WELCOME TO MY PAGE!

Annyeong haseyo!

Khususnya buat semua readers-readersku, ataupun yang gak sengaja mampir di bLog ini, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih sudah mampir walaupun masih ‘enggan‘ untuk memberi 1 komentar saja.

  • About Korean News, Korean Drama & Korean Movie

Berhubung saya bukanlah penulis berita yang baik, disini saya cuma reshare dari blog-blog yang sudah dibilang TOP di kalangan readers. Tapi, kalaupun readers ingin reshare/reupload dari blog ini, please TAKE OUT WITH FULL CREDIT.

  • About Fanfiction

Fanfic-fanfic yang di post disini adalah real punya saya. Kalaupun readers ada yang menemukan satu dari beberapa fanfic yang saya buat ‘nangkring’ di blog orang lain tanpa mencantumkan nama saya, mohon kerjasamanya untuk memberitau saya siapa orang/link blognya yah.

WARNING!!!

Fanfic disini tidak diperuntukkan bagi silent readers dan plagiat,

maka dari itu semua fanfic disini di protek, walaupun bukan ber-genre NC.

Dan kalau ada yang berminat untuk membaca fanfic di sini, bisa klik page need pw.

Dan jika ada yang ingin reshare fanfic saya, PLEASE DON’T TAKE MY FANFIC WITHOUT PERMISSION.

Dan kalaupun masih ada yang berniat reshare, setidaknya cantumkan nama saya di fanfic yang kalian “copas

Thanks

Rusdarugentyu

About rusdarugentyu

Nothing to share (Lutieri Batista) =] ...

Posted on 15 Desember 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Hai? Remember me? I catch you back x)

  2. Oh, yes,
    of course.

    nice to meet u.
    >o<

  3. Onnie, aku kembali lagi *jeduar, dibom gara2 nyampah
    eh bneran deh, kita udah temenan di twitter. Twitterku >> @ReannLee aku mention onnie ga dibles u,u -abaikan-

  4. Oh, kekeke. Eh onn, kok FFny di protect semua?

  5. Aku mau minta Pw kemana onn? SMS? DM twitter?

  6. hallo onnie 🙂
    aku mampir ya, hehe
    yg tadi minta almt ini, uname ku di twitter @HyukizUnderwear
    hehe 😀

  7. Absen…

    baru nemuin blog ini.
    keren banget tampilannya.
    salam kenal ya…

  8. Annyeong…..
    Slam knal….
    Aq bru br0wser2 n bru nemu bl0g nie….

  9. annyeong haseyo
    linda imnida

    blog chingu keren ya~~~ pa lagi theme-nya ada shinee oppa~~
    >.<
    blavatarnya ondubu
    chingu MVP juga nih?

  10. Aku langsung jatuh cinta sama backgrundnya. chingu pinter deh ngatur blog wordpress. daebak!!!

  11. Blogger walking~ Annyeong^^~
    lisa imnida 🙂
    nice to meet you

    jgn lupa kunjungi balik ya, hahaha

  12. Annyeong nunna 😀 ….
    ini @GagasJoker89 ….

    gomawo nunna 🙂

Tinggalkan Balasan

