Onew Bicara Tentang Neneknya

NB : Sebenarnya ini sudah cukup lama, ini ketika di Radio 5 yg dulu Onew bilang dapat nilai bagus habis liat hantu

TERJEMAHAN

MC : Apakah kalian ber-2 berpikir bahwa ada seseorg yg tak kalian ketahui melindungimu?

Onew : Nenek dari ibuku adalah saudara terakhirku yg meninggal. Aku tidak pernah melihat kakek dan nenek dari ayahku, aku juga tidak pernah melihat kakek dari ibuku. Hanya pernah melihat nenek dari ibuku. Nenekku (dari ibu) meninggal ketika aku berumur 5 tahun, aku menangis. Setelahnya, aku tetap berpikir tentang nenekku. Jadi mungkin itulah yang membuatku selalu memikirkannya. Tanpa kusadari, aku akan bicara dengan nenekku sendirian. Sambil berbaring di atas kasur, “Nenek, aku merindukanmu! Bagaimana sekarang (keadaanmu)?” Seperti ini bicara pada diriku sendiri. Rasanya itu akan menjadi ketabahan. Tanpa ku ketahui ketika aku akan menjawab pertanyaanku.

MC : Menek menjadi kekuatanmu.

Onew mengangguk *omo~ dulu gara2 liat hantu dpt nilai bagus, ini gara2 neneknya meninggal juga jadi semangat~ hwaiting oppa!!* : Meskipun aku melakukan hal ini dan itu salah, nenek seperti berkata, “Karna ini jadi seperti ini, aku akan melindungimu”. Seperti dapat mendengarkan suara seperti ini.

MC : Sepertinya kau sangat merindukan nenekmu, ya kan?

Onew mengangguk : Sangat sangat sangat mencintai nenekku

MC : Nenek juga akan menjadi sangat bahagia karna Onew kita telah tumbuh menjadi sangat hebat sangat keren

Onew mengangguk : Tentunya

MC : Mulai sekarang noona (MC-nya sendiri) akan melindungimu

Onew tertawa

kekeke~ mianhae ya aku nulisnya kayak gini, cz lagi bingung mo bikin percakapnnya lebih bagus tak ada inspirasi *gaya

Got it from yeeyan94 @ yt

Indo Trans & Reuploaded / Reshared by heachiyoko @ koreanchingu

TAKE IT OUT WITH FULL OF CREDITS!!!

 

Credit : Korean Chingu

About rusdarugentyu

Nothing to share (Lutieri Batista) =] ...

Posted on 25 Januari 2011, in news and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

