Akun Twitter Siwon Diverifikasi oleh Twitter & Follow Agnes Monica!

Chukhahae Siwon~! Jadi member SJ pertama yang akun twitternya diverifikasi alias diresmikan oleh twitter. Selain itu mungkin juga uda pada tau kalo Siwon follow allkpop dan akun2 twitter global lain yang biasanya ga difollow sama artis kpop kaya @BreakingNews, hihi maklum deh ya ini Siwon sih yang kebiasaan paginya baca koran bahasa inggris and ternyata Siwon juga follow Agnes Monica -dan udah difolback sama Agnes juga-  ^o^

Follow yeppopo donk hahahaa

cre: sujuelfone.wordpress

Iklan

About rusdarugentyu

Nothing to share (Lutieri Batista) =] ...

Posted on 19 Mei 2011, in news and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wot? asli follow agnes? kenal dr mana?

  2. Iya, chukae Siwon~
    trs, yg dia follow org indonesia, skrg udh diunfoll.. Kasian bgt ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: