Category Archives: Uncategorized

[GIF] Key #LOL

Wajahmu tuh loo

Read the rest of this entry

Iklan

Stylish Blogger Award 2011

Annyeong haseyo~

Blog-Q dapat penghargaan nih. Barusan abis tumpengan sama Onew. O.o

Awalnya, aku mikir kalo acara ini resmi.

Tapi ternyata, cuma buat seneng-seneng doang.

Eits,

walopun gak resmi,

tapi kalo kepilih jadi bLog paling stylish, pastinya seneng dong? seneng kan? HARUS ITU! *maksa*

Yaudah, daripada aku kebanyakan cincong, mendingan langsung aja yuk ke topik utama.

cekidot~


1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award

Terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat Agung Rangga, pemilik Popnote yang dengan senang hati memberikan penghargaan untuk bLog-Q yang baru jalan 4 bulan.

 

2. Share 8 Things About My Self

Apa ya??

  1. Cewe’ umur 18 yang akan menginjak 19 di bulan maret ini.
  2. Kuliah di Universitas Katolik UWM, Surabaya. Tahun 2011, udah keterima loh~ *bangga*
  3. KPOPers all fandom. But, my first fandom is Shawol! 🙂
  4. Bias utama Onew, Jonghyun, & Key. Itu yang utama, kalo yang lain masih banyak. kekekekeke *evil laugh*
  5. Penulis novel & fanfic.
  6. Males! Tapi, paling gak tahan kalo liat sesuatu yang kotor.
  7. Pecinta ice cream and lolypop.
  8. Punya ambisi jadi sutradara film.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Nah, setelah ber-kicau dengan fact-fact yang gak penting.

Sekarang, tiba saatnya saya, sebagai tuan tumah *ceile* akan memberikan penghargaan kepada teman-teman yang masuk nominasi dalam kategori “Stylish Blogger Award 2011″

  1. Lia, [bLog milik Lia yang isinya about SHINee]
  2. PopNote, [bLog milik Agung Rangga yang isinya about technology]
  3. Reann, [bLog yang isi fanfic-fanfic-nya keren banget]
  4. Han Sang Ra, [bLog milik dongsaengku Riri yang fanfic-nya berhasil membuatku terharu]
  5. Keychand’s bLog, [bLog yang berisi fanfic about SHINee and f(x). Sebelumnya, aku gak terlalu suka sama f(x). But, setelah baca fanfic di situ, penilaianku berubah.]
  6. Blinggey, [bLog milik teh Ghea yang isinya fanfic-fanfic SHINee.]
  7. Liaegyo, [bLog milik Lia yang berisi fanfic dan video eng sub]
  8. Endasaeng, [bLog milik dongsaengQ enda yang isinya NC semua (?)]

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Yah, akhirnya selesai juga.

Huft~

Chukkae yah buat kalian” yang berhasil mendapatkan penghargaan di “Stylish Blogger Award 2011″

Dan, bagi kalian yang sudah mendapatkan penghargaan seperti di atas, jangan lupa reshare di bLog pribadi kalian ya.

Gomawo sebelumnya kalo kalian juga input bLog saya di nominasi award kalian, hehe *maunya*

Aratso, sampai disini perjumpaan kita.

Tunggu “Stylish Blogger Award” tahun depan. Annyeong~ u,u

Happy Birthday Kim Jae Joong

Happy birthday Kim Jae Joong~

Langsung jadi TT loh di twitter, pasti yang lagi ultah seneng banget ngeliat fans-fansnya kasih ucapan selamat ulang tahun lewat twitter aslinya, @mjjeje.

Happy birthday Jae Joong oppa!

God gave a gift to the world when you were born—
a person who loves, who cares,
who sees a person’s need and fills it,
who encourages and lifts people up,
who spends energy on others
rather than herself,
someone who touches each life she enters,
and makes a difference in the world,
because ripples of kindness flow outward
as each person you have touched, touches others.
Your birthday deserves to be a national holiday,
because you are a special treasure
for all that you’ve done.
May the love you have shown to others
return to you, multiplied.
I wish you the happiest of birthdays,
and many, many more,
so that others have time to appreciate you
as much as I do.

WELCOME TO MY PAGE!

Annyeong haseyo!

Khususnya buat semua readers-readersku, ataupun yang gak sengaja mampir di bLog ini, saya ucapkan beribu-ribu terima kasih sudah mampir walaupun masih ‘enggan‘ untuk memberi 1 komentar saja.

  • About Korean News, Korean Drama & Korean Movie

Berhubung saya bukanlah penulis berita yang baik, disini saya cuma reshare dari blog-blog yang sudah dibilang TOP di kalangan readers. Tapi, kalaupun readers ingin reshare/reupload dari blog ini, please TAKE OUT WITH FULL CREDIT.

  • About Fanfiction

Fanfic-fanfic yang di post disini adalah real punya saya. Kalaupun readers ada yang menemukan satu dari beberapa fanfic yang saya buat ‘nangkring’ di blog orang lain tanpa mencantumkan nama saya, mohon kerjasamanya untuk memberitau saya siapa orang/link blognya yah.

WARNING!!!

Fanfic disini tidak diperuntukkan bagi silent readers dan plagiat,

maka dari itu semua fanfic disini di protek, walaupun bukan ber-genre NC.

Dan kalau ada yang berminat untuk membaca fanfic di sini, bisa klik page need pw.

Dan jika ada yang ingin reshare fanfic saya, PLEASE DON’T TAKE MY FANFIC WITHOUT PERMISSION.

Dan kalaupun masih ada yang berniat reshare, setidaknya cantumkan nama saya di fanfic yang kalian “copas

Thanks

Rusdarugentyu

%d blogger menyukai ini: